Masih dalam awal tahun 2024, Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Plt. Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, menyalurkan alat penunjang kerja kepada seluruh unit kerja di lingkungan Universitas Palangka Raya. Penyerahan dilakukan pada Jumat, 19 Januari 2024 bertempat di Aula Rahan, Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Palangka Raya.
Plt. Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Drs. Darmae Nasir, M.A., M.Si., Ph.D dalam pengantarnya menyampaikan bahwa pengadaan alat penunjang kerja bersumber dari dana insentif atas penghargaan pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) 3 dan IKU 7 tahun penilaian 2022 yang dilakukan pada Juli 2023 yang lalu. Adapun unit kerja di lingkungan Universitas Palangka Raya akan mendapatkan alat penunjang kerja berupa Personal Computer (PC), Proyektor, dan Scanner.
Sejalan dengan apa yang disampaikan Plt. Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S menyampaikan bahwa alat penunjang kerja disalurkan sebagai bentuk kepedulian dan sisi lain agar unit kerja juga merasakan langsung insentif dari pencapaian yang diperoleh Universitas Palangka Raya dari penilaian Indikator Kinerja Utama (IKU). Rektor Universitas Palangka Raya juga berpesan bahwa seluruh unit harus bersiap terkait dengan agenda penerimaan mahasiswa baru baik dari jalur SNBP, SNBT maupun jalur mandiri pada tahun 2024, sehingga unit kerja dituntut untuk selalu kompak dan menjaga etos kerja yang baik, sembari tetap maksimal dan konsiten dalam tugas utamanya memberi pelayanan kepada stakeholder utamanya, yaitu mahasiswa.