UPR Jejaki Kerjasama dengan UNILA

Rombongan Universitas Palangka Raya (UPR) melakukan kunjungan kerja ke Universitas Lampung (UNILA) dalam rangka pembahasan kerjasama antar kedua Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia tersebut kegiatan dilaksanakan di Rektorat Universitas Negeri Lampung Kamis 8 April 2021.

Rombongan UPR dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si. yang didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Organisasi, SDM dan Kemahasisiwaan Prof. Dr. Suandi Sidauruk, S.Pd ,M.Pd. Wakil Rektor Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan Dr.Ir Berkat MS.i, Dra. Ruli Meiliawati, M.Pd, Wakil Dekan Bidang Umum Dan Keuangan FKIP UPR, Dr. Dhanu Pitoyo, M.Si Kepala Pusat pengembangan inovasi pembelajaran dan karakter, Dr. Eli Karliani, M.Pd Kaprodi PPKn, Dr. Kusnida Indrajaya, M.Si., selaku Kepala Sekretariat Rektor dan 5 orang staf Sekretariat Rektor serta Humas Protokol UPR.

Kedatangan rombongan UPR di sambut langsung oleh Rektor UNILA Prof. Dr. Karomani, M.Si., didampingi oleh seluruh jajaran Wakil Rektor dan Civitas Akademika Universitas Lampung.

Dalam pertemuan tersebut membahas terkait berbagai rencana kerjasama yang akan dilaksanakan oleh kedua belah pihak agar kedepannya rencana Perjanjian Kerja sama yang dibahas dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Pinjaman dan/atau Hibah Luar Negeri (PHLN), Badan Layanan Umum (BLU) dan akreditasi internasional.

Rektor UPR dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas sambutan dan atensi positif yang di berikan oleh UNILA dalam kunjungan kerja dan pembahasan kerjasama UPR dan UNILA, ia menyampaikan bahwa pihaknya sedang dalam proses membangun UPR dalam semua sektor kunjungan kerja dan rencana kerjasama yang akan dilakukan kedepan merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Universitas Palangka Raya yang lebih baik dan semakin jaya raya seperti mimpi besar Civitas Akademika UPR. Rektor UPR juga berharap bahwa melalui rencana kerjasama ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, terutama bagi UPR.

Rektor UNILA Prof. Dr. Karomani, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan Rektor Universitas Palangka Raya dan rombongan ke kampus UNILA, ia berharap bahwa kedepan akan terjalin kerjasama yang baik antar kedua belah pihak. Ia juga menyampaikan kebanggaan terhadap Prof. Dr. Suandi Sidauruk, S.Pd ,M.Pd. yang merupakan alumni UNILA menjadi Wakil Rektor Bidang Organisasi, SDM dan Kemahasisiwaan Universitas Palangka Raya.