Focus Group Discussion (FGD) Prototype dan Evaluasi berbasis Nilai Keindonesiaan

Prof. Drs. Kumpiady Widen, M.A., Ph.D Pengamat Sosial budaya yang juga merupakan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) mewakili Rektor Universitas Palangka Raya yang juga merupakan Ketua harian Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah hadir memberikan materi dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Prototype dan Evaluasi berbasis Nilai Keindonesiaan melalui Tim Periset RISPRO LPDP yang dilaksanakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Palangka Raya (UPR) melaksanakan kegiatan dilaksanakan di Hotel Luwansa Kota Palangka Raya, Selasa 6 April 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Dr. Natalina Asi, MA yang memberikan sambutan, kemudian Kepala LPPM UPR Dr. Ir. Aswin Usup, M.Sc memberikan sambutan dan sekaligus membuka Workshop tersebut.

Prof. Drs. Kumpiady Widen, M.A., Ph.D memberikan materi dalam kegiatan tersebut dengan tema “Upaya Penyelesaian Konflik dari Perspektif Budaya”. Selain itu materi juga disampaikan oleh Drs. Rody, M.Si Kepala Bidang Bina Ideologi, wawasan kebangsaan dan karekter Bangsa pada badan Kebangsaan dan politik Provinsi Kalteng dengan topik “Upaya Pemerintah dalam Menangani Konflik Antar Etnis atau Budaya”.